Pembukaan Dilaksanakan 15 Maret 2019

29 Tim Ikut Ramaikan Kejuaraan Bola Voly Devisi I Antar klub se-Kota Pekanbaru 

Agus Wari

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pendaftaran kejuaraan bola voly Devisi I antar klub se-Kota Pekanbaru resmi ditutup. Bahkan,  jumlah tim yang telah mendaftar ke panitia pelaksana sebanyak 29 tim. Adapun 20 tim dari putra dan 9 tim putri.

Hal itu dikatakan Ketua Pelaksana pertandingan Agus Wari kepada wartawan, Selasa (12/3).

"Ya yang kita terima peserta ada 29 tim yang ikut meramaikan kejuaraan bola voly Devisi I antar klub se-Kota Pekanbaru ini.Semoga tim yang ikut bertanding ini bisa bersaing dengan  profesional dan menampilkan permainan terbaik, " ujar Agus.

Agus menambahkan,  jika tak ada halangan,  pada tanggal 14 Maret mendatang pihak panitia akan melaksanakan technical meeting (pengundian red) ."Tempat techical meeting akan kita laksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Bumi Sejahtera Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru. Hal ini untuk menentukan lawan yang  akan bertanding.Maka dari itu , kita ingatkan agar tim yang ikut kejuaraaan ini supaya hadir dalam technical meeting tersebut. Usai melakukan techical meeting , maka tanggal 15 Maret 2019  akan dilakukan pembukaan," ungkap Agus.

Dijelaskan Agus Wari, pada kejuaraan ini pihak panitai juga akan menyediakan hadiah menarik bagi pemenang.''Pihak panitia juga menyiapkan hadiah dan tropi bagi para juara. Untuk memeriah kejuaraan bola voly Devisi I antar klub se-Kota Pekanbaru diharapkan masyarakat datang langsung menyaksikan pertandingan ini, " harap Agus. (Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar